Posted by : Unknown Kamis, 20 Juni 2013

Assalamualaikum, Maaf kalo saya jarang ngepost soalnya lagi sibuk.
Yukk Langsung saja ke penjelasan :
Auto Comment Bot dan Like Bot adalah merupakan sebuah script yang dipasang disebuah Web Hosting yang dimana fungsinya adalah mengomentari dan menyukai status teman kita di Facebook secara otomatis. Jadi walaupun kita sedang offline, Auto Comment dan Like Bot akan tetap aktif mengomentari dan menyukai status teman kita di Facebook.

 PERTAMA :
- Kita siapkan Scriptnya masing" , Bagi yang belum punya Klik disini
- Script harus di save dalam bentuk .php dan All Files -->    Contoh : JoviBOT.php
- Siapkan Cpanel / Daftar di Idhostinger

KEDUA :
- Jika anda sudah mengisi Formulir dari idhostinger bukalah Email Anda , dan silahkan konfirmasi pendaftaran tersebut.
- Jika sudah dikonfirmasi, Sekarang adalah saatnya sobat membuat akun Hosting. Pilih “default” , kumudian gulir kebawah dan klik “Pilih”.

KETIGA :
- Pilih subdomain (tentukan nama situs sobat, pilih domain, password dan lain-lain). Isi semua formulir dengan lengkap dan benar. Jika proses pembuatan akun Hosting berhasil, maka akan muncul gambar di suduk kanan "100 % sukses". Jika belum berhasil silahkan ulangi lagi. Mungkin masih ada yang salah.
- Lihat INFO AKUN sobat atau klik beralih. Caranya klik Control Panel  > CPANEL. PENTING : Harap catat data Info AKUN sobat. Terutama “Domain, IP Address dan Nama” , karena data ini akan diperlukan untuk Login di FTP ONLINE pada saat menginstal file script Bot.

KEEMPAT :
- (Setting Cron Jobs) Caranya klik “Cron Jobs” , sobat akan diarahkan ke halaman Cron Jobs. Isi formulir paling atas dengan “public_html/auto_komen.php” tanpa tanda kutip. Dan di formulir kedua pilih “Setiap 5 menit (*/5)” , kemudian klik “Buat”. Selamat Sudah Selesai ^_^

#Join Grup Di Facebook : Bot Online Team

Leave A Comment

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Followers

Total Pageviews

- Copyright © 2013 Akatsuki Sasori V.1- Powered by Johanes Djogan - Original by Michael Takeuchi - Design by Jovi Alfareby -